Jumat, 21 Maret 2014

[Tweak] Dolby® Digital Plus buat Andromax C JB [Stock ROM / AOSP based JellyBean]





Syarat dan Ketentuan :
  • Android JellyBean STOCK ROM / AOSP based ROM  dan sudah di Root
  • Busybox terinstall
  • SuperSU terinstall dan usahakan versi terbaru
  • CWM Recovery

Download :

Dolby® Digital Plus (2MB) 

Cara install Dolby tinggal flash zip nya saja via CWM, tidak perlu wipe apapun, Reboot
Selesai... :)


CATATAN :
Jika sobat menggunakan Custom ROM yang memakai VIPER didalamnya, dan atau stock ROM dengan Script Tweak VIPER dan audio app sejenisnya [walkman, beats audio, etc], maka Dolby® Digital Plus tidak akan berjalan a.k.a Force Closed!


Disclaimer : I am not responsible for any damages whatsoever, if your device / toy / tablet / rice cooker / whatever turned into "bricks god", if it occurs, and / or caused by any content in this blog. Expected to be more careful and discretion before acting. Do with your own risk. Every content has been tested before posted. Any kind of mod, tweak, and so on are used for educational purposes only. Rooting your device will void the warranty. All copyrights, company names and / or products may include trade names, trademarks and / or registered trademarks of their respective owners.

31 komentar:

  1. untuk rom odex bisa ?

    BalasHapus
  2. Yakin nih ? Masalahnya max c saya masih stockrom odex belum di apa2in cuma root sama pasang cwm aja, kan denger2 yang bisa instal dolby cuma rom deodex.

    BalasHapus
  3. iya benar, memang rom deodex lebih gampang di modifikasi, tapi saya sudah coba di stock rom odex hasil backup cwm buat test [yang build E826.6.02.10.ID11 kalo ngga salah ada 3 build termasuk IDCS yang terbaru] saya cuma test di versi yang itu,,, kalo versi lain saya belum coba

    BalasHapus
  4. pada dasarnya,, file zip dolby ini berisi ds.apk dan dsUI,apk serta beberapa libs [library] jangan kuatir akan bootloop kalo gagal karena ngga menyangkut framework kok, jadi ngga bahaya hehe, tapi tetep backup dulu via cwm [smart and save :) ]

    BalasHapus
  5. Thanks gan, kalau uninstalnya gmana ? Sorry banyak tanya hehe
    Pkek busy box yang free bisa kan ?

    BalasHapus
  6. pakai system application uninstaller di playstore ada, manual pake rootexplorer jg bisa [cari ds sama dsUI di /system/apps hapus filenya]
    busybox saya pake yang terbaru

    BalasHapus
  7. force close gan :(

    BalasHapus
  8. Klo dah terlanjur pke viper terus viper kehapus gmna

    BalasHapus
  9. Tolong donk cari tau link cwm ya versi terbaru plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Google aja gan.. Iya tar saya update cmw nya

      Hapus
  10. Gan kalo Pake lewa OS bisa Kagak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane test di lewa FC gan kalo ada dolby punya andromax c2 sama gak

      Hapus
    2. Wah saya blm pernah pegang max c2.. Dipecah dulu apknya jadi deodex coba aja gan experiment

      Hapus
  11. sudah terinstal tapi force close, apakah music fx bawaan jg harus di pindah?

    BalasHapus
  12. rom nya pake apa? saya udah test di rom standard [stock rom E826.6.02.10.ID11 odex dan deodex] dua-dua nya bisa

    BalasHapus
  13. gan saya pengguna max c tapi sudah saya cusrom menjadi nokia x r3 (odex) apa bisa menginstal dolby??
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  14. gan ane pake lewa tapi udah ada dolby nya. kira2 di install lagi gimana

    BalasHapus
  15. gan dolby ane force close nih ane pake maxperia jb, solusinya gmna ya? apa bentrok sama twaeknya? ane ga tau di pasang tweak apa aja di cusrom ini. thx gan dan maju tak gentar membela yang benar heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. rom maxperia jb pake fx dari walkman jadi nggak bisa kalo dipasang dolby

      Hapus
  16. busy box nya harus versi berapa gan??

    BalasHapus
  17. klo untuk memutar musik,.. mending menggunakan jet audio plus,.. disitu udah lengkap bgt,.. equalizer ada 20 band , AM3D Audio enhancer (ada bass+treble tambahan, surround, extra boost), sound effect (x-bass, x-wide, agc[stabilizer suara], pilihan lokasi [room,hall,stage,stadium],pitch)

    BalasHapus
  18. Thank you for this Dolby Digital Plus. Its awesome.

    BalasHapus
  19. gan kalo di rom miui max c jb bisa ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan saya di miui max c jb forceclose

      Hapus

Silakan pos komentar jika ada dead link atau pertanyaan